Powered By Blogger

Rabu, 16 Mei 2012

puisi sedih


puisi ini saya buat hanya sekedar hobi.....mungkin banyak orang beranggapan puisi itu hanya di baca begitu saja...tapi menurutku puisi itu ialah ungkapan dari isi hati kita,isi hati yang sekarang kita alami sekarang....dan puisi tersebut bukan hasil copy paste dari karya orang lain, ini asli pembuatan dari saya lias, tapi kalau gambarnya ya saya jujur ambil dari sumber google.com. tapi puisi tetap asli karya saya.






Ku lelah
Ku lelah menunggumu……
Ku lelah dengan sikapmu……
Ku lelah dengan omong kosongmu…..
Dulu ku memang berharap…….
Kau kan mencintaiku……
Namun kini tidak…..
Ku terlalu lama menunggumu…..
Dan selama ini kau hanya membuatku sakit……
Karna kau selalu mengabaikanku…….
Pernah kah kau mengerti..??
Walau ku masih mencintaimu…..
Kini ku telah sadar……
Hidupku bukan lah untuk selalu menunggumu…….
Kini ku harus bangkit…..
Selamat tinggal masa lalu…….
Dan selamat tinggal untukmu….





Kehilanganmu
Aku yang lelah tanpamu………….
Aku yang lemah tanpa dirimu…….
Sungguh aku tak sanggup kehilanganmu…….
Kau bagaikan bulan…
Yang menerangi setiap langkahku di malam hari….
Tapi kini kau telah tiada…
Jalan ku kini tak ada yang menerangi lagi…..
Hidup kini bagaikan..,,.,
Telah hilang separuh……
Hati yang dulu seneng…..
Kini tersakiti,karna………
Dirimu telah tiada…..
Sungguh………
Aku tak  sanggup kehilangan dirimu…….





DIRINYA


Dirinya membuat hatiku senang…….

Dirinya membuat diriku bahagia……

Disetiap langkah………….

Hanya tertuju kepadanya……….

Kuingin menjadi lilin untuk dirinya………

Agar kubisa menerangi tiap langkahnya……..

Setiap detik…….

Kuselalu memikirkan dirinya……..

Ingin ku menghampiri dirinya……..

Tapi kumalu…………

Karna kini kusadari………

Ku bukan yang terbaik bagi dirinya…….



Sendiri
 
Di hari yang cerah ini……….
Penuh suasana indah………
Indahnya melihat burung terbang berdua……..
Rasa iri yang selalu kurasakan………..
Senang melihat orang berpasangan………….
Tapi hati ini sakit………..
Karna tak ada yang menemani…….
Kapan ku bisa seperti mereka……….
Yang ada menemani di saat sedih………
Rasa sedih selalu menghampiri……..
Karna ku selalu sendiri……



Inilah aku
Di hari cerah ini………..
Banyak bunga yang mekar……
Sungguh indah bila di pandang………
Tapi ada satu yang layu……..
Bunga itu terpuruk dalam kesedihan……
Hati terasa hampa…….
Karna tak ada yang menemani……..
Banyak orang tak mau mendekatiku…….
Ku bukan seperti yang lain……
Ku disini terpuruk sendiri……
Tak ada yang mengerti……..
Dengan keadaanku……..
Tapi ku berusaha…….
Menjadi diriku sendiri…….
Inilah aku…………..



Kesedihan
Kesedihan yang kini kurasakan………..
Kini menyakitkan………..
Rasa indah dulu kurasakan………
Kini telah hilang di tiup angin………
Perasaanku bagaikan sebuah daun…….
Yang mudah rapuh setiap saat………..
Setiap waktu ku menunggumu disini…….
Terpuruk dalam kesedihan…….
Sungguh hatiku hampa……
Bila tidak ada……
Dirimu disampingku…….
Hatiku akan senang……..
Bila hari-hariku ada disampingmu……..

3 komentar: